Selasa, 31 Mei 2011

Celoteh Anakku

Anakku Riyadh Kafi Alfalah sudah 4 tahun sekarang lagi senang-senangnya nonton TV, main games, dan nonton DVD. Hal itu bikin aku sedikit khawatir dengan pengaruh yang ditimbulkannya. Jadi aku berusaha sebisa mungkin memberikan pengertian kepadanya untuk lebih sering bermain dengan kawan-kawan sebayanya ketimbang berlama-lama di depan televisi atau komputer.

Alhamdulillah sejauh ini semua masih aman dan terkendali... Tapi yang paling merepotkan jika Ifal (nama panggilannya) sudah menonton sesuatu dia pasti sibuk menanyakan hal-hal yang sulit aku jelaskan dengan bahasa anak-anak. Seperti baru-baru ini dia menanyakan apa artinya "curiga" dan "hipotesa". pertanyaan seperti itu membuat aku kadang sedikit kalangkabut berusaha untuk menjelaskan sebisa mungkin dengan harapan apa yang aku sampaikan baner dan tidak membuatnya bingung.
Hal-hal seperti itulah yang membuatku selalu bertekad untuk selalu belajar dan belajar terus...
I Love You my lovely son

Tidak ada komentar: